/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Senin, 22 Juli 2019

Ganti seher os 0.5 pulsar 180 ug3

Saat motor ane turun mesin dulu tahun 2017/karena kehabisan oli akibat habis mesin ngunci seher jebol payung klep dan busi patah. ganti seal cap chamsaft di bengkel biasa dekat kantor baut tutup mesin slek/dol semua akhirnya dioverzise 0.5 mm
Tahun 2019 ini motor udah gak ada tenaganya sama sekali,busi 22 nya slek.
saat dibongkar seher masih bagus ring seher udah kena/tandanya oli gosong di bagian ring seher.
mekanik mengira seher belum oversize dan gak ada stok yang seher asli, namun saat dicoba pake seher oz 0,5 mm alhamdulillah pas. jadi gak perlu ke tukang bubut untuk korter.
alhamdulillah ane udah beli blok luar mesin bagian atas jadi tinggal bersihkan blok/nyekur yang ane beli .
pengerjaan perlu waktu setengah hari dan alhamdulillah kelar jam 12.15 wib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar