/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Selasa, 07 Juli 2015

Korban Malpraktek pasang switch holder pulsar 135 ke pulsar 180 ug3 bengkel bajaj ciracas

Tepatnya tanggal 1 Juli 2015,Merubah switch holder dari p180 ke p135 tanpa menggunakan bcu(karena sebelumnya bcu kebakar gara" pasang lampu philips 55 watt)ternyata selama ini yang saya khawatirkan terjadi, awal mulanya waktu selesai pemasangan mekaniknya berdalih flasher sein kurang bagus, dan accu yang saya pakai soak/gak ada setrumnya.
Waktu ane mau bawa pulang sein lampu hidup tapi tak berkedip, speedometer digital khas bajaj pulsar tidak nyala sama sekali katanya akibat aki soak.Padahal kalo ane nyalain klakson nyala kok. Namun speedometer terlihat kokoh setelah dikasih potongan rantai didudukan speedo yang patah,Dengan ongkos yang lumayan mahal Rp.140.000(uang makan 1 minggu). Untuk lampu sein hanya bertahan 2 hari setelah itu lampu sein kanan+ kiri bener" mati
Memasuki hari ke tujuh, sore hari jam 5 waktu pulang kerja sengaja lampu mata kucing/lampu senja ane hidupin kurang lebih jarak 500 meter tercium bau kabel kebakar dari motor, lalu lampu aku matiin.
Sesampai dirumah motor ane engkol pake kick starter, ternyata lampu depan+ lampu senja hidup dengan nyala redup/seperti turun daya dan disertai bau kabel terbakar lagi. kemudian motor ane matiin gak berani nyalain lampu lagi.tapi klakson ane pencet nyala tak ada kendala aki tekor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar