/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Jumat, 09 Oktober 2015

Kena tilang langgar rambu

Aktifitas seperti biasanya, pagi hari jam 6.30 wib ambil nasi di serdang-kramat watu serang. Kemudian melewati jalan lingkar sekalian mampir ke atm bca untuk setor tunai. diperempatan pci mau belok rame. maju dikit ke belokan yang mau arah kadipaten belok kanan. kok tiba" ada polisi lalu lintas yang mengehentikan laju motorku. Tak biasanya hari sabtu ada operasi liar. 
Sim dan stnk ditahan kemudian diberi surat tilang ke pengadilan. anehnya ketika polisi nulis surat tanya" mas tinggal dimana?
aku jawab tinggal dikomplek taman kopasus serang
Polisi: mas bapaknya anggota kopasus ya?
aku: Iya bapak saya anggota kopasus(bohong) ayah saya petani
Polisi: pangkatnya apa dan nama siapa?
aku : privasi pak
polisi: kenapa gak bilang dari tadi kalo bapak mas anggota, kan bisa saya bantu """
bapak saya juga anggota kopasus juga

Nyampe di tempat kerja, sopir"langganan sarapan nasi bungkusku malah sudah sarapan semua,dikira saya gak jualan
soalnya jam 8 kurang aku baru nyampe, biasaya jam 7 sudah nyampe .
mana hari ini bawa nasi banyak 40 bungkus, sehingga nasi hanya terjual separuhnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar