/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Rabu, 03 Februari 2016

Pasang alarm bangun pagi malah bangun kesiangan terus

Ceritanya sudah 3 hari ini aku bangun siang terus, padahal sebelumnya bangun selalu tepat waktu jam 5.30 wib. Usut punya usut ternyata permasalahan ada pada alarm yang ane psang si hp samsung 2nd yang ane baru beli hari minggu (barter sama knalpot racing). alarm aku stel dijam 5.30 wib.
namun ketika alarm bunyi aku matikan, dan tidur lagi gak taunya bangun" sudah jam 06.40 wib kadang malah jam 06.30 wib.
bangun tidur langsung mandi shalat shubuh ngeluarin motor, kemudian berangkat ambil pesenan nasi bungkus untuk dibawa ke tempat kerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar