/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Rabu, 05 Oktober 2016

Anggota satpol pp razia anaknya yang ngamar dihotel surabaya


ada-ada aja ni kjadian gan. Bahwa Pr (46), Rabu pagi, 5 Oktober 2016, melakukan razia di hotel, dan ternyata ia mendapati anaknya sendiri tengah berduaan di sebuah hotel dengan pacarnya. Adalah anaknya bernama Ya (19) sedang menyewa sebuah kamar hotel dengan teman lelakinya bernama Bd (24). Kepergok Pr bapaknya yang angggota Satpol PP di kota Surabaya.
Apes ni rek! Satpol PP Razia Hotel Nemuin Anak Gadisnya Ngamar Ama Pacar. Kalau ngutip dari kabar yang beredar, seperti dari klik samarinda, Yani baru saja ngamar eee langsung digrebek oleh ayah kandungnya sendiri. Saat digrebek, Pr menemukan Y dan Bd sedang duduk di kamar. Pastilah Pr kaget melihat anak gadisnya  berduaan dengan pacar, lalu parman mengamuk dan mengancam Bd untuk segera menemuinya di rumah.
Uniknya ketika Pr marah dan mengajak putrinya pulang Y malah menolak. Cewek ini malah ngotot ingin tetap bersama pacarnya. Singkat kata Pr murka dan langsung menggendong anak perempuan dan dibawa keluar dari kamar hotel. Melihat perlakuan Parman terhadap putrinya ini, Tim satpol PP pun tidak bisa menahan tawa. Seperti dalam foto di atas, rekannya sesama satpol pp pada ketawa. Parman bakal segera bertemu dengan orang tua pacar anaknya ini untuk pembicaraan lebih lanjut. Ya gitu gan kisah Satpol PP Razia Hotel Nemuin Anak Gadisnya Ngamar Ama Pacar.
Ya, bukan bermaksud fulgar ngeser aib orang gan, hanyasaja pembelajaran bagi kita semua untuk waspada pada putra putri kita yang masih abg kadang bertindak di luar kontrol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar