/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Senin, 07 November 2016

Modus pemerasan dalam menemukan dompet

Masih berlanjut postingan kemarin, setelah orang yang pulang ambil dompet yang ditemukan dompetnya untuk dibalikin ke korban/istri temen ane yang kehilangan dompet jatuh di jalan.
ternyata datang juga si penemu dompet dan temenya kurang lebih jam 4 sore dan jam stengah lima sore baru balik.
Tapi di dalam dompet uang Rp.20.000 + Hp china sudah diambil yang menemukan dan yang menemukan bermaksud mengembalikan dompet dan surat"(stnk, bpjs,atm) sebagai tanda terima kasih sama istri temen ane dikasihlah Rp.50.000 namun si penemu minta Rp.100.000 
Namun istri temen ane bilang tak ada lagi, dan si penemu minta tambahlah berapa lagi/tekor dong saya kalo tau begini tak kukembalikan kan stnk ngurusnya susah. 
lalu istri teman ane menjawab kalo tak dikembalikan  gak papa la wong saya udah urus semua, kalo soal stnk gampang ada saudara saya yang bekerja disamsat(padahal tidak punya) = untuk menggertak saja
lalu istri temen ane pinjem ditetangga Rp.20.000 dan dikasihlah uang tersebut ke tersangka. 

kesimpulan: sepertinya modus baru pencopet saat mencopet saat tak ada uang di dompet maka dibalikinlah dompet itu dan minta uang pengganti/uang ganti rugi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar