/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Minggu, 29 Oktober 2017

Alhamdulillah motor diparkiran dishub cilegon aman

Mau berangkat ke tasik buru" takut telat, nyampe jam 19.00 wib ternyata busnya belum datang.
motor tadinya mau ane titipin dipenitipan motor, ternyata kalo di titipin Rp.3000. kalo nginep Rp.5000
terus ane gak jadi nitip dipenitipan motor.
lantas motor ane taruh disamping kantor dishub/agen bus damri/budiman.
ane parkir ditenda bekas stand makanan yang dianggurin lama.
ane lupa bawa gembok, cuma dikunci stang
Parkir hari jumat malam- diambil senin pagi, sempat was" kalo motor ilang.
alhamdulillah tepat jam 03.30 ane turun dari bus budiman motor diparkiran masih ada.
alhamdulilalah masih rejekinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar