/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Rabu, 15 November 2017

Kecelakaan truk fuso didepan spbu pelamunan,kramatwatu Serang-Banten


Rabu, (15/11/2017).
.
Sore tadi sekitar pukul 16.50 WIB , terjadi sebuah kecelakaan tunggal , Mobil Fuso Berplat B 9095 PYU , menabrak sebuah Toko Batako / Genteng , tepat sebelah Kampus STIKES Faletehan Serang/depan spbu desa pelamunan , Kramatwatu , Kota Serang Banten.
.
Tidak ada korban pada kecelakaan tersebut, hanya saja menyebabkan beberapa toko di sekitar kampus STIKES Faletehan, seperti rumah makan Padang , dan sebuah toko yang cukup parah toko bangunan produksi batako atau genteng milik H. Kusnadi.
.
Sedikit perbincangan yang terdengar antara istri pemilik toko dan polisi bagian setempat, "Pak tolong ya , ini punya , mohon bantuannya ya pak?." Ujar istri Pemilik toko . Polisi pun menjawab "iya Bu siap nanti kita urus ya". Ujar polisi.
.
Untuk saat ini kondisi jalan lalu lintas Serang-cilegon padat merayap , karena banyak warga sekitar yang melihat kejadian tersebut , dan beberapa pengendara kendaraan bermotor parkir untuk mendokumentasikan kejadian ini.
.
Sementara ini dilihat seperti yang telah terjadi , kecelakaan ini terjadi akibat supir mengantuk , namun biar lebih pasti kita tunggu saja hasil identifikasi polisi sekitar.
.
Hikmah yang bisa kita petik:
"Kita bisa lihat sebuah toko hancur bisa dengan seketika , begitupula kekayaan sekalipun yang paling kaya , jika Allaah berkehendak mengambil kekayaan , Allaah mudah saja mengambilnya mungkin dengan berbagai cara , kebakaran , ketiup angin dahsyat , dll. Lantas masihkah kita membanggakan apa yang kita punya? Sedangkan amal kita sangat jauh dari-Nya , kematian kan datang tiba tiba , kekayaan bukanlah segalanya , hanya orang yang beriman yang kelak kan beruntung di akhirat kelak , jangan sampai kita termasuk hambanya yang merugi kelak".(LLJ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar