/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Kamis, 15 Maret 2018

Bau kemenyan di Malam jumat


Hari kamis malam jumat begadang didepan rumah sambil ngopi sama tetangga,
Ceritanya tetangga pulang dari yasinan bersama ayah angkatnya(diajak memperbaiki jalan dekat rumah)
kira" jam 12 mampirlah didepan rumah ane sambil join ngopi ngalur ngidol.
Terus kurang lebih 1/2 jam minta izin pulang soalnya dari siang belum makan, dan saat pulang diledekin sama tetangga ane, dah kenal lum sama rumah tingkat depan rumah anak angkat ente, dia jawab tenang aja sudah.
Rumah tingkat yang berjarak 20 meter dari rumah ane gak berapa lama tercium bau kemenyan, terus ane nanya ke tetangga ane yang bisa melihat kuntilanak, katanya itu tanda kehadiran kuntilanak yang baru saja disindir,kurang lebih 3 menitan hilang, dan setengah jam kemudian kira" pukul 01.00 wib tercium bau lagi
yang pada awalnya ane kira bau tai ayam, namun setelah dicium baunya ternyata bau kehadiran kunti...
IIHHH serem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar