/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Kamis, 13 Desember 2018

Pengalaman pake surat rujukan ke RS saat copot gigi

Sakit gigi hebat 2 hari yang lalu telah sembuh dan hari senin kemarin dibawa ke Puskesmas giginya tidak dicopot karena masih ada nanahnya.dan diberi obat untuk 3 hari agar dihabiskan namun obatnya tidak ane habiskan soalnya ane jarang sarapan .

 dan saat mau ke RS saat sarapan malah obatnya lupa naruh dan masih banyak hingga ane paksain ke Rumah sakit Kencana karena sakitnya ane kira udah hilang.
datang jam 07.00 ambil antian dapat nomor 71. nomor ane kasih  ke pasutri yg lagi berobat uniknya ane dikasih ama sebelah saya nomor 61. jam 09.30 dipanggil juga ke loket.
jam 11.00 udah ke Dokter gigi namun gak dicabut giginya soalnya masih ada nanah tidak berani nyabut dan dikasih obat lagi untuk dihabiskan dan dikasih RUjukan untuk dicabut di RSUD Serang.


terlebih lagi saat sarapan ane makan mie mungkin sisa mie tersebut dikira nanah barangkali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar