/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Selasa, 13 Agustus 2019

rica" biawak ala bapak" taman pesona serang

Sehari setelah lebaran haji/idul qurban alhamdulillah tetangga ane yang ane titipin untuk beli biawak sebagai obat gatal dapat biawak diselokan perumahan samping rumah.
awalnya dikumpulin para bapak" sekitar rumah ane ayo siapa yang mau nyembelih biawak??
gak ada yang berani terus ane beraniin soalnya kalo ditunda" penyakit kulit/gatal" ane kapan sembuhnya?
walaupun rintanganya depan rumah ane para ibuk"nya bakaran sate kambing/sapi
setelah ane potong kepala terus dikuliti, potong" daging ,dicuci kemudian dimasak.
cara bikin rica"nya browsing diyoutube,dan ternyata berhasil
waktu memasak jam 22.30 - 24.00 dagingnya lumayan enak kaya ayam kampung dan gak amis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar