/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Jumat, 17 April 2020

Harga kacang bogor/kacang banten

Seminggu yang lalu ane icip kacang bogor/banten, di rumah serang.
ane pikir itu adalah sejenis koro" namun ane cari" digugel awalnya sih tetangga bilang kacang malang.
ane cari" di mbah google kok gak ketemu.
terus ane cari kata kunci kacang di market place nongol ternyata namanya kacang banten/bogor.
Harga perkilo nya lumayan mahal dalam keadaan mentah/belum direbus (daerah taman kopasus beli di tukang jualan sayur) yakni Rp.10.000
Pohon kacang bogor/banten
 Bentuk pohon hampir menyerupai kacang tanah pada umumnya
Namun ketika matang / sudah direbus rasanya seperti rasa kacang koro/benguk

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus