/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Minggu, 17 Mei 2020

Maling kabel tower telepon di kecamatan taktakan

Minggu 17 mei 2020 sekitar pukul 18.00 wib ada rame" orang pada nepi dijalan taktakan.
Sepulang ane dari servis motor di cijeruk kota serang.
ane pikir ada kecelakaan motor, ternyata setelah ane cek bukan.
yakni ada maling kabel tower pemancar jaringan seluler yang ketahuan lalu naik tower joged" pura" jadi orang gila.dan naik sampai kepuncak.
ada 2 orang tim polisi dan damkar naik ke puncak untuk menolong orang tersebut.
karena ane belum sholat magrib terus ane gak tau kelanjutanya
apakah pencurinya ditangkap apa bunuh diri loncat dari tiang tower pemancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar