/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Kamis, 25 November 2021

Kirim motor tvs apache pake mobil vantrend

Motor tvs apache 180 cc ane yang terbengkalai dirumah soalnya ada 3 motor, scopy punya istri, honda supra fit dan tvs apache. tadinya sebelum nikah motornya 2 gantian supra fit dan apache.

Semenjak menikah dan istri hamil tiap hari pake motor scopy, dan motor supra fit ane taruh dikantor buat beli air isi ulang. sehingga tersisa 1 motor gede yang nganggur . ane pinjemin ke kakak di tasik (soalnya motornya ditarik diganti dengan mobil inventaris).

mobil pribadi (vantrend) yang dititipin dirumah ane mau diambil sekalian ambil motor apache ane dimasukin mobil kemudian di bawa ke tasikmalaya. berangkat dari perumahan taman pesona serang jam setengah 2 siang, dan nyampe tasik (kawalu) jam setengah 2 pagi. terhitung 12 jam terkendala aki tekor di kebon jeruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar