/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Kamis, 16 Desember 2021

Rumah auto kosong ikut tinggal dirumah mertua

 Semenjak nikah 4 bulan lalu ane tinggal dirumah mertua. rumah auto kosong istri gak mau nempatin alasanya jauh.Awalnya lampu teras doang yang ane nyalakan. Kamar tidur,ruang tamu,dan kamar mandi mati.Akhirnya banyak kotoran tikus yang berserakan akibat lampu dimatikan.

Kemudian ane bersihkan dan pel kotoran tikus. kemudian lampu ane nyalakan semua dalam kondisi rumah kosong. akhirnya tidak ada kotoran tikus/curut lagi.

Tapi belakangan ini ane jarang menengok ada orang yang iseng" matiin lampu dari MCB rumah yang terletak diteras rumah. akibatnya rumah gelap gulita .

Ane dapat postingan dari grup rt 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar