/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Selasa, 05 Maret 2024

Bahaya karpet lantai styrofoam part 2

 


Waktu ane pulang dari tukang sayur, istri terkejut kenapa bapak nya berdiri didepan pintu sambil megang kepala. Katanya tangan sakit habis kepleset nginjek karpet. 

Terus istri gerak cepat beli kencur untuk ditumbuk dan dioleskan ke bagian yg luka. 

Tumpah an air diatas karpet ane lap kering. 

Kemudian anak duduk diatas karpet, mau ane beresin barang2 yg berserakan ane nginjek karpet, dan kepleset. 

Putri ane yg duduk dikarpet ikut terjatuh juga, alhamdulillah gpp ane jg masih nahana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar