/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Rabu, 31 Desember 2014

Potong rantai pulsar 180 ug3 yang ke 2


      Rantai motor bajaj pulsar 180 ug3 ane mulai kendor lagi setelah beberapa bulan yang lalu ane potong,
rencananya tadi siang ane mau beli stabilizer untuk motor/nitip ama temen kerja ke bengkel. Namun karena dari siang sampai sore ujan deras gak jadi beli. dengan terpaksa ane potong lagi 2 mata rantainya ke bengkel deket tempat kerja.
      Kalo mau distel stelanya udah mentok/sudah habis.oi ya dulu juga sempat ane mau potong kata bapak yang punya bengkel gak bisa. tapi tadi yang motong anaknya akhirnya bisa juga walau sempat dibilangin ke anaknya rantainya udah gak bisa dipotong/ udah mentok rantai.
Ongkosnya lumayan murah yakni Rp.10.000 menurut saya, kenapa??
ane udah pernah nyetel rantai ternyata tak semudah ane bayangin/susah banget walau kunci"nya ane punya.

    Ane udah kontak ke indipart ternyata toko onlinenya tutup sampai tanggal 3 dan buka kembali tgl 4 januari 2015.rencana ane mau beli gearset, per pedal rem,kampas rem depan+belakang(untuk stok) maklum
bengkel resminya udah pada tutup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar