/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Selasa, 30 Desember 2014

Ternyata selama kurang lebih 2 tahun ane salah kiblat


Menempati perumahan RSSSS kurang lebih sudah 2 tahunan, hingga kini ane telah menikah dan berstatus pengantin baru. Shalat berjamaah berdua dengan istri, la kok tiba" sang istri protes mas perasaan kiblatnya gak mengarah ke timur deh coba liat keluar rumah matahari terbit sebelah timur,. setelah aku lihat ternyata benar dan kiblat masjid mengarah ke barat/matahari tenggelam.
Ketika awal" menempati rumah memang ane shalatnya mengarah/menghadap condong ke arah barat/matahari tenggelam. dan teman kerja ane bilang mas menghadapnya perasaaan salah deh,.terus ane ikut saran dia sampai kurang lebih 2tahun dan ane meyakini arah kiblatnya udah benar. dan ketika ane ditegur istri ane yakin arah kiblatnya salah untuk lebih meyakinkan lagi ane memakai kompas dan ternyata benar arah kiblat yang selama ini dipakai telah salah.. semoga allah mengampuni kesalahan dan menerima amal ibadah shalat ..aamiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar