/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Rabu, 28 Januari 2015

Menanam Tomat,cabe,sawi, dan bayam dipekarangan rumah

Ane tinggal di Serang banten, dan kerja di Cilegon yang notabenya adalah kota industri
mayoritas penduduknya adalah para pekerja pabrik/kantoran. sehingga bahan pokok khususnya sembako dan sayuran tergolong mahal. sebut saja harga tomat per buah nya Rp.500,
harga cabe Rp.2.000 per 3 pcs yang ukuran sedang/warna merah.
dan yang cabe/cengek Rp.100. per pcs.
harga sawi per ikat kecil : Rp.1.500
Serta bayam per ikat kecil Rp.2.000
Dengan memanfaatkan lahan kosong, yang tersedia/maklum rumah ane perumahan kecil type 29/luas tanah 70 meter persegi / 7 x 10 meter.
Kalo untuk tanaman sawi dan bayam ane tanam disela" tanaman cabe dan tomat.
oh, iya sebelumnya ane juga pernah menanam waluh/labu kuning di belakang rumah dan hasilnya lumayan ada sekitar 15 buah yang panen, serta pohon pepaya yang lumayan subur/ditebang sama tetangga rumah karena menggangu pondasi katanya.walaupun menanamnya juga dipekarangan ane.
Serta ubi yang lumayan juga tetangga bisa menikmati hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar