/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Minggu, 04 Januari 2015

Modus penipuan baru

Trik penipuan terbaru yakni melalui hp, yakni pelaku memperdaya korban dengan cara menelpon menelpon bahwa saudaranya mengalami kecelakaan/kena razia gabungan. terus sikorban menyebutkan nama temanya. terdengar bahwa ada suara HT/Handy talky pelaku kemungkinan ada 2 orang, yang pertama sebagai polisi, dan yang 1 nya sebagai teman sikorban.
Penipu yang mengaku polisi mengaku telah membantu teman korban separuh dari biaya penutupan kasus/ kalo gak ditransfer ke rekening si penipu maka temanya akan dimasukkan sell/penjara.
rata" besaran transfer mulai daro 400-800 rb.
ane belum lama juga kena penipuan/ tapi tidak berhasil
> mengaku teman ane/karena ane sudah menyebutkan nama teman ane yakni si wawan.
pertama saya curiga karena teman kerja ane namanya si wawan belum lama pindah kerja dan mendapatkan gaji yang lebih besar. masa minta transferan 600 rb.
> waktu itu ane lagi gak dirumah. dia mengaku mau main/berkunjung ujung"nya minta tranfer

terus selang 2 bulan yakni hari minggu kemarin tetangga ane juga hampir menjadi korban
(sama seperti kasus yang pernah menimpa ane)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar