/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Selasa, 03 November 2015

Diganggu mahluk halus/jin didalam kamar

Setelah 5 hari ikut kerja bakti melur jalan akhirnya selesai juga, namun saat mau tidur malamnya badan terasa seperti terbakar dan sebelumnya terdengar jelas ditelinga suara kuntilanak.aku baca doa pun tidak mempan
Kalo diceritain jadi merinding disko,...hehe
aku kira karena kesalahanku memangkas tanaman liar ditetangga sebelah yang kelihatan rimbun.
tapi ternyata setelah aku tanyakan ke tetanggaku yang mempunyai ilmu kebatinan/orang pintar mengatakan bahwa kuntilanak yang berada dibelakang rumah tetangga sebelah usil dengan aku, terutama karena istriku telah mengandung 5 bulan.
Besuk malamnya aku memanggil tetanggaku/orang pintar untuk dilkukan pagar gaib agar tdk ada mahluk gaib yang masuk kerumah, dan qodam/jin yang berada dikamar yang ditaruh ayahku pergi jangan mengganggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar