/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Senin, 16 November 2015

Tikus terjebak dikamar mandi ku kira Maling

Malam hari terbangun gara" ada tikus iseng terperangkap di kamar mandi tidak bisa keluar.
Pada awalnya aku kirain istri lagi ke kamar mandi dan menjatuhkan gayung, lalu aku nengok disampingku istri lagi tidur.
Aku kirain ada maling masuk, aku nanya istri ada apaan tuh? istri jawab coba liat keluarin tikusnya kalo ada.begitu aku buka pintu kamar mandi ternyata ada tikus  yang ukuran lumayan besar terjebak didalam dan tidak bisa keluar, kemudian aku ambil gagang sapu dan aku pukul tikus tersebut hingga berdarah dan kemudian tikusnya kabur.
Pagi harinya aku ceritain ke istri malah kena marah
" istri lagi hamil jangan macam" sama hewan?
Kemarin mau ngiket kaki biawak, semalam mau membunuh tikus.
(ada mitos kalo istri lagi hamil tidak boleh membunuh binatang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar