/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Senin, 14 Maret 2016

Insiden sehari sebelum Mudik

Sehari sebelum mudi yakni tgl 4 maret 2016, saat berada diperempatan lampu merah kramatwatu
kebetulan saya berada dibarisan depan lampu merah, saat lampu hijau menyala anek jalan pelan" namun dari arah seberang melanggar lampu merah memakai honda revo main selonong aja, untuk menghindari tabrakan terpaksa ane rem, namun taksi yang berada dibelakang ane ngerem mendadak dan motor ane yang tadinya tdk jadi nabrak menimpa motor pengendara revo akibatnya spakbor belakang masuk kolong, dan tangki depan bagian kanan penyok, baru aku tau setelah habis mudik dari jawa,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar