/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Jumat, 04 Maret 2016

Pulang kerja motor diseruduk taksi dilampu merah


Ceritanya hari jumat setelah pulang kerja mampir ke atm, terus balik kearah pulang serang, sesampai dilampu merah kramat watu ane ada dibarisan paling depan, dan belakang ane ada sebuah taksi, waktu lampu hijau menyala ane jalan namun dari arah seberang ada sebuah motor yang memaksakan jalan dilampu merah, karena kaget dan tidak nabrak saya rem. namun taksi dari belakang ane ngerem mendadak juga dan nyeruduk spakbor belakang,
akhirnya motor ane nimpa honda revo yang nyerobot lampu merah, dan spakbor belakang dan plat nomor masuk kedalam kolong motor dan spion benkok untuk gak pecah karena spion kurang kencang . kemudian ane ditoolong oleh tukang ojek disekitaran lampu merah.
dan bilang dah bapak gak salah yang salah honda revo tadi yang nyelenong, dan temui taksi yang berhenti didepan, dan almdulillah spakbor bisa ditarik keluar dan normal, sedangkan mobil taksi juga tidak mengalami apa" dan kami salaman.
untuk foto kecelakaan gak sempat mengabadikan, karena kejadian begitu cepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar