/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Rabu, 11 Januari 2017

Ganti element setrika yang rusak sendiri

Dari hari minggu kemarin setrika kayaknya bermasalah, yakni saat q pake gosok baju anak kok lengket banget/terlalu panas. kata istri gosoknya ngantuk kali nih aku coba bisa (gak nempel/lengket).
terus hari selasanya cucian kering istri mau gosok kok setrikanya lengket lagi, terus disertai gejala lampu otomatis mati/dicolokin ke pln gak mau panas setrikanya.
setelah saya bongkar ternyata sekring/stasionernya putus,karena dah malam aku psang lagi
besoknya aku bawa ketempat kerja sekalian mampir ke toko elektronik untuk beli elementnya.
kata temen sih beli element saja bisa, namun ternyata setelah ane mau pasang kabel lampu putus/gak ada soldier dilangsungin tanpa sekring/lampu.
kalo terlalu panas tinggal cabut,terus dicolokin lagi (balik ke model setrika jadul).
oh ya harga element setrika untuk setrika model maspion harganya Rp.10.000
murah kan dari pada beli baru kisaran Rp.80.000-Rp.200.000


Tidak ada komentar:

Posting Komentar