/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Jumat, 28 April 2017

Penyebab motor pulsar ane overhoul


Dah 2 kali ini dalam kurun waktu 2 bulan motor bajaj pulsarku turun mesin + over houle.
kalo aku ingat" penyebabnya ada berbagai hal yang pertama saat servis karburator + ganti seal mangkoan di bengkel umum. blok dibongkar dan dipasanglah seal klep tersebut. saat masang baut blok mesin rupanya terlalu kenceng dan saat dibawa pulang baut blok slek kendor semua. dan oli pada muntah saat berhent oli kebakar yang mengeluarkan asap banyak.
besuk paginya oli mesin aku tambah lumayan banyak. dan baut yang slek aku bawa kebengkel lagi untuk dikencangkan
nah dari ini berakibat oli mesin yang ada dimesin sampai habis sehingga seher jebol dan klep+busi patah.
dibawa ke bngkel umum hanya diganti part bekas tak laya pakai seperti blok mesin+engine valve yang habis salah satunya+ seher yang hampir jebol+rantai keteng bekas
sehingga akhirnya kemarin ane masukin ke bengkel ex bengkel resmi.
dan s/partnya rencana ane belanjain online dari indipart.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar