/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Senin, 01 Mei 2017

Motor batangan/sport ribet juga ya perawatanya

Sejak beli motor sport batangan bajaj pulsar th 2009 . dan ditahun 2010 baru full pemakaian dari tempat kerja- kampus. dan 2 minggu sekali ke bekasi. dan mudik tahunan pake motor.
Gak terasa banyak part yang harus diganti yang telah usang contohnya kabel kopling yang putus, spakbor, spion/pernah tabrakan dan patah.
Ganti kampas rem, gearset udah 6 kali.kampas kopling, service besar 4 kali.
1.Bekasi th 2013
2.Serang th 2011
3.Gunung pinang th 2017 april (mesin ambrol) beli blok mesin atas segelondong + seher tiger bekas
   sebelumnya gara" ganti seal mangkoan di bengkel dekat kantor terlalu kencang dalam memasang kembali baut blok sehingga baut slek dan oli habis.
4.Ciracas serang th 2017 bln Mei 2017 baut blok mesin slek mesin kasar, oli berceceran. perlu di overhoul lubang baut blok. dan ganti seher oz 0.50 + ganti rante keteng+kampas kopling



Tidak ada komentar:

Posting Komentar