/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Minggu, 04 Juni 2017

Istri minta cerai

Terjawab sudah mengapa sudah 6 bulan aku tak diberi jatah/ML oleh istriku.
semua berawal ketika anakku demam tinggi dah 2 kali ke bidan dan 1 kali ke puskesmas dan mau dirujuk ke UGD/gak diterima.dan akhirnya istriku minta mudik lebih awal, dan ane sanggupi untuk mengantarkan.
ketika beli autan kewarung sebelah rumah sekalian nuker uang receh ane izin besuk mau pulang kampung.
dan itu didengar oleh istriku sampai marah" alesane mau mudik diam" malah ngomongin sama tetangga.dan gak kuat hidup lagi dengan aku.
dan sontak ane kaget sampai dia bilang sampai mau minta cerai.
setelah beberapa bulan lalu ane gak dikasih jatah/ML (menolak kalo diajak berhubungan intim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar