/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Senin, 25 September 2017

Cerita mistis(telinga ditiup kuntilanak)


Biasanya ane kalo habis shalat isya nongkrong didepan rumah dan rumah tetangga ane, kira" jam 11-12 malam baru kekamar tidur. Sebelum tidur baca doa kurang lebih mata baru merem, la kok ane kaget kaya ada orang yang niup telinga dari sebelah kanan. hiii serem(sendirian dirumah anak istri dikampung)
Besuknya pas ketemu ma tetangga yang kebetulan punya indra keenam menyarankan untuk ngaji+baca alfatihah,annas, alfalag sebelum tidur.
Lantas hari minggunya ane nonton Gp tetangga ane nyamperin tak suruh masuk ke rumah nobar, dan dia mereman sebentara kontak dengan kuntilanak yang sering mampir dikamar ane, agar pojok kamar ditaruh quran/meja agar tak kosong dan sekali" shalat di kamar dan ngaji.
Untuk menambah keiimanan dan mengusir hantu ternyata ngaji selain berpahala,juga bermanfaat sebagai pagar gaib thd mahluk" astral

Tidak ada komentar:

Posting Komentar