/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Minggu, 06 Mei 2018

Nemu hp android samsung galaxy v

Hari sabtu tgl 04 mei 2015. pulanga dari tempat kerja jam 11.30 wib karena belum sarapan dan rencana mau nyuci baju perjalanan dari cilegon-serang tepatnya sampai dikramat watu saat motor melaju ane liat ada hp android samsung jatuh tergeletak ditengah jalan terus motor ane pinggirin jalan kebelakang ambil hp yang terjatuh. ternyata dilindas beberapa motor . 
dan setelah ane cek masih nyala tapi layar sentuhnya hancur, sampai depan ada masjid kramatwatu mau shalat dhuhur ternyata masih jam 11.45 wib belum waktunya shalat dhuhur ane cek ternyata hp gak ada kartu memory card 
ane ambil paling tidak dapat memory card, kalo hpnya tidak nyala.
tapi alhamdulillah hp nyala memory card tidak ada jg tak apa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar