/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Rabu, 20 Juni 2018

Cara memperbaiki tabung gas yang ngejros/bocor saat dipasang regulator

Habis mudik lebaran aktifitas seperti biasa dirumah maklum sendirian anak istri dijawa.
tiap malam ada tetangga yang main kerumah, biasanya ane bikin kopi. saat mudik kemarin regulator ane lepas dari tabung gas. Kemudian tadi malam ane pasang lagi.
Namun ada yang aneh saat ane pasang regulatornya gas selalu bocor, walau karet tabungnya udah ane ganti.
awalnya memang lingkar luar tabung gas yang dipasang regulator dikasih plastik saat kemarinya bocor sama tetangga, namun ini dikasih plastik lagi kok tetap bocor.tadinya mau nyerah tapi sama tetangga sebelah ane bisa diperbaiki yakni dengan cara bagian dalam tabung gas yakni lapisan luar karet elpiji dikasih potongan tali karet melingkar kemudian baru dipasang karet tabung. lalu dipasang regulator


Alhamdulillah tabung gas gak bocor lagi dan dapat digunakan kembali seperti sedia kala seperti saat beli tabung baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar