/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Rabu, 27 Juni 2018

Pasang per tambahan di pedal rem pulsar 180 ug3

Bajaj pulsar 180 beberapa tahun lalu per pedal rem memang pernah ane ganti sekali karena memang rusak, namun setelah ane beliin dan ane ganti dibengkel motor hasilnya sama aja ketika tuas rem dinjak dan dilepas gak balik lagi, jadi ane akali pake tali ban karet.
usut punya usut tali karet ternyata gak awet dan sering putus, plus tuas pedal rem udah slek bautnya hingga ane baru punya ide untuk menambah pake per tambahan agar awet tidak putus lagi dan ketika tuas rem dilepas balik seperti semula.
ane pake per punya mobil kebetulan ada di tempat kerja ane,. dan alhamdulillah stelah dibor bagian footstep dan tuas remnya selesai sudah dan berhasil (liat foto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar