/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Senin, 30 Juli 2018

bajaj Pulsar 180 ug3 batuk" akhirnya ketemu juga penyakitnya

Udah beberapa hari ini motor ane bajaj pulsar 180 ug3 yang karbunya udah pake karbu 220 .
awalnya kaya batuk", terus businya ane bersihin, lanjut bersihin filter udara ma ganti busi masih tetep aja batuk berdahak(udah kaya orang aja). Buang bensin juga udah kirain karbunya kemasukan air saat dicuci.
Tadinya mau ane bawa ke bengkel soalnya semenjak ganti karbu 220 karbunya gak dibersihin langsung dipasang aja.
plus ketambahan lagi udah 3 minggu ini ane pake bensin premium.main putaran angin 3 putaran kadang nyala kadang enggak.
tadinya mau ane bawa kebengkel hari minggu, namun gak jadi hanya bersihin filter udara aja.
seninya ganti busi baru. namun kok motor malah gak nyala, setelah ane cek lebih teliti lagi ternyata ada kabel socket ke koil ada yang hampir lepas dan jelas terlihat ada loncatan api. ane pasang lagi dan alhamdulillah motor kembali hidup dan gak jadi kebengkel resmi untuk cuci karbu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar