/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Senin, 16 Juli 2018

Tambalan tubles dari ban second mental

Dari bulan kemarin beli ban second ada 1 bekas tambalan, memang murah 100 udah termasuk tambalan.
semula dari awal ane udah curiga mengapa bekas tambalan susah sampai beberapa kali baru bisa mampet .
habil 3 cacing ban kalo gak salah.
kemarin tanggal 16 ban belakang kena paku kecil, semula ane kira bocor dari paku saat ditambal.
ternyata dari bekas tambalan pertama yang bocor.cacing ban dicabut lalu ditambal yang baru.
saat pulang kerja hampir nyampai rumah kok ada bunyi ngeses/seperti ban kempes. awalnya ane kira dari ban belakang saya (masa sih cacing banya lepas) gak ane periksa. pas paginya waktu berangkat kerja pagi" kok ban belakang kempes. ane periksa ternyata cacing banya lepas dari bekas tambalan dan menempel diban bagian luar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar