/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Senin, 22 April 2019

Review mudik coblosan naik bus Garuda Mas serang-blora

Assalamualaikum.
Kali ini ane mudik ambil cuti buat nyoblos di kampung halaman gan /blora -jateng
cuti sih 1 hari tapi bonusnya itu lo dapat 5 hari lumayan kan tidak mengurangi tabungan cuti tahunan libur akhir tahun nanti.
Beli tiket di agen bus taman/taman kopasus harga Rp.180.000 sudah termasuk makan 1x(stabil tdk mengalami kenaikan saat naik bus)
jadwal keberangkatan di agen sih jam 12.00 wib tapi molor/delay kaya pesawat nih jam 13.00 wib bus baru datang kabarnya sih kata agen ada trouble dijalan.
Alangkah terkejutnya ternyata bus yang datang bus baru jet bus 3+

dengan bagasi model baru diatas yang masih sekrupan /tidak bisa dibuka.
ada selimut dan bantal yang ane pake untuk pantat. maklum gan pantat ane kalo perjalanan jauh kalo gak diganjal pake bantal sakit banget/perih seperti mati rasa.kamar mandi yang bersih walau disitu ada tulisan bukan untuk bab tapi ane saat kebelat/darurat bisa dipake(tidak ditaruh gentong air di atas closed)
nyampe dikampung halaman jam 5.30 wib.
barangkali agan/sista yang ingin mudik dari merak-cepu tiada salahnya naik bus garuda dengan armada baru jet bus +.wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar