/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Selasa, 04 November 2014

Suka duka nikah dijodohin Orang tua

Memasuki usia yang ke 27 tahun, sudah cukup matang untuk membina rumah tangga.
disamping sudah bekerja dan lulus kuliah S1.
Diperantauan sejak tahun 2006-2014 kurang lebih sudah 8 tahun, belum mendapatkan jodoh yang cocok
Orang tua menawarkan jodoh seorang wanita kebetulan tetangga ane sendiri selisih umur 9 tahun, masih ada kerabat jauh. Umur sebaya dengan adik saya/kebetulan teman sekolahnya semenjak kelas tk/teman kecil.
ketika masih sd saya comblangin dengan adik ane, malah sekarang ane yang menjatuhkan pilihan ke dia untuk jadi istri saya. dikenalkan tahun 2014 bulan 4 kami ketemu, dan bulan agustus lamaran.
calon istri kebetulan ketika sudah lulus sudah bekerja disebuah toko elektronik dikota kelahiran ane.
istri ane juga tipe pendiam, sama seperti ane.
1.jarang telpon, telpon sesekali jarang diangkat ( angkat telpon ketika baru dikenalin, malah ketika sudah lamaran tidak mau angkat telpon dari ane)
2. Sms jg jarang dibales
3. Sama sama sibuk, jam kerja calon istri dari jam 08.00 - 21.00 wib tiap hari . hari minggu kerja sampai jam 5 sore( kerja di blora-jateng)
4. Jam kerja ane dari jam 07.30 - 17.00 wib. selanjutnya cod dari jam 17.00 - 21.00wib senin -sabtu.minggu libur/tapi tak jarang juga  masuk untuk catering/cod ( kerja di cilegon-banten )
5.Mungkin juga sama" belum kenal
6.Umur ane 27 tahun, sedangkan umur istri 18 tahun
7. Rencana pernikahan tanggal 15 Desember di blora-jateng tempat istri ane
8. Kalo sudah menikah rencana istri ikut ane tinggal di rumah RSSS di serang-banten

Tidak ada komentar:

Posting Komentar