/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Jumat, 22 Januari 2016

Anter temen buang susuk

Kali ini ane akan membahas ilmu kejawen yang biasanya dimiliki orang" terdahulu.
Ternyata kalo mantera dibacakan watekajine..semisal tentang mantera pengasih watekaji jabang bayine...manut neng aku.ternyata mengandung unsur jin/khodam.
pernyataan tersebut saya peroleh dari tetangga yang kebetulan orang pintar. yang mengaku sempat berguru ke solo/keraton dalem.
Soalnya kemarin waktu temen ane minta tolong dibuang susuk/waktu masih muda mau mendaftar dipasang susuk agar lolos ke jepang.ternyata tidak lolos juga. Tadinya hanya mau mengobati ibunya yang sakit gula/diabet di kediri. ternyata hanya sakit medis biasa dan tetangga saya hanya ihtiar aja/pengobatan dari jauh. siapa tahu ada yang guna" /kemasukan jin.
kalo ini masang susuknya
Kalo untuk melepas susuk caranya gak seribet memasangnya.kalo dari yang saya liat
pertama, sediakan air putih 1 gelas. kemudian dibacakan doa, oh iya sebelum melepas susuk ditanyakan dulu iklas gak kalo dilepas, nanti pengaruhnya bla....bla....bla. memang efeknya agak pusing bisa juga sampai kesakitan/menangis. terlebih kalo susuk tersebut masih dibacakan amalan/wiritanya.
sedangkan jika susuk temen saya yang ingin dibuang tanpa amalan. agak pusing sedikit waktu ditarik.
setelah didoakan efeknya akan terasa kurang lebih 30 - 60 menit.
diliat ada 4 susuk yang terpasang ada di kening, dagu, tangan, dan kaki.
ritual mulai jam 9 malam selese jam 10 malam kemudian air putih diminum untuk menetralkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar