/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Senin, 25 April 2016

Ganasnya polantas Cikupa

Dengan bormodalkan nekat, berangkatlah saya anter motor astrea grand th 97 dari serang banten ke bekasi jawa barat. rencana untuk adik wara wiri kuliah,
berangkat dari serang jam 13.00 wib selepas pulang kerja dengan bekal kratingdaeng supaya gak ngantuk, dan roti kacang hijau 5 pcs.
saat mau berangkat ane liat tangki bensin udah keliatan mau kosong, rencana mau aku isi dipom, saat melewati pom bensin eceran lolos, namun saat berjarak 100 meter kok motor mogok/kosong tankinya
akhirnya motor ane dorong ke pom dengan jarak kurleb 500 meter.
sesampai di pom bensin isi pertamax Rp.25.000 harga bbm Rp.7550.
kemudian perjalanan aku lanjutkan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar