/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Kamis, 07 April 2016

Prosedur mengembalikan uang yang salah transfer dari rekening BCA ke rekening BRI

Sebenarnya sore hari sudah dikasih nomor rekening pak lek istri untuk biaya hidup anak dan istri saya dikampung , terlebih lagi mau selapanan/36 harian bayi. tetapi baru transfer keesokan hari lewat internet banking saat transfer buru" setelah memasukkan nama dan nomor rekening lanjut ke menu transfer bank LLTGS ke bri, tapi ane kurang memperhatikan main klik" aja tau" yang terakhir muncul dimenu transfer berhasil kirim ke nomor rekening BRI a/n Nuraisyah Mojokerto.

ealadalah duit 1 jt buat istri salah transfer, terus ane nelpon halo bca dari halo bcanya saya diminta ke bank bca saat buka rekening yakni Cilegon 2. dari bank tersebut bikin surat keluhan yang berisi tentang kejadian salah transfer ke rekening BRI mojokerto a/n nuraisyah untuk dikembalikan ke rekening saya.
 setelah itu saya pulang dan menunggu untuk dipanggil lagi lewat telepon".

sorenya saya ditelpon Customer service cilegon menanyakan tentang kejelasan penerima rekening, kalo kenal untuk segera menelpon dan mengembalikan uang tsb. .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar