/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Selasa, 06 Desember 2016

Harga beras raskin terbaru 2016 Banten

Temen kerja ane dirumahnya jadi koordinator rt kebetulan kemarin ada program beras raskin dari rtnya.
lagi ada bagi" beras murah bulog. tapi mayoritas warga enggan untuk menebusnya dengan alasan beras kualitas kurang baik.denger" sih katanya Rp.15.000 per karung kemasan 10 kg.
ane pesen 2 dan pulang kerja nyamperin kerumahnya dan dirumah ada istrinya, 
uniknya saat melewati rumahnya ada yang lagi napen beras pake tampah istilah jawanya dipisahin dari sisa" kulit ari. pagarnya tertutup ketuk" pagar kayanya gak ada orang (lagi mandiin anak) akhirnya ane pulang ke taman kopasus dengan tangan hampa.
dan malamnya ane pergi ke kramat watu(rumah temen ane) untuk ambil beras yang dijanjikanya,
namun ternyata harganya salah bukan Rp.15.000/10 kg. tapi Rp.38.000/15 kg.
kalo diitung" 1 kg kenanya Rp.2.500. an
akhinya ane ambil 2 Rp.76.000 bayarnya nanti potong uang makan hari jumat.
soalnya ane cuma bawa Rp.30.000 dan itupun dari uang modal jualan nasi bungkus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar