/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Jumat, 10 Maret 2017

Biaya turun mesin bajaj pulsar 180 ug3 dibengkel umum

Tepatnya hari kamis tanggal 2 maret kemaren si bohay pulsar ane ketika istirahat mau pulang makan habis ngebut tiba" mogok di dekat pom bensin krapyak kecamatan kramat watu serang. memang sebelumnya ada gejala bunyi ketika melewati hotel mangkuputra cilegon, sampai di pool taksi bluebird berhenti kok makin nambah kenceng ane pake jalan terus ane gas tiba" mati dan mesin ngunci alhasil motor ane standarin 2
Terus ane cek memang ketika pasang karbu karetnya kurang masuk/mau lepas.
terus ane ketemu teman kerja kebetulan searah dan distep sampai bengke terdekat didepan gunung pinang/depan kantor posko
ketika dibuka businya ternyata businya rompal/ilang kepalanya
terus diperkirakan klepnya rompal nempus ke seher dan harus diganti
kurang lebih waktu pengerjaan 1 minggu karena nunggu barang dari kakak gak jadi, akhirnya sama anak cb/temen bengkel jagur dicariin part di terminal kepandean blok mesin bagian atas 1 unit Rp.1.000.000
Jasa bongkar pasangnya Rp.150.000 (udah termasuk seher/pake punya honda tiger)
oli mesran Rp.35.000/1,2 liter. busi 2 pcs Rp.25.000
sebenarnya kampas koplingnya dah mau habis namun ane tunda dulu karena banyak bangeet pengeluran rumah tangga bulan maret ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar