/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Rabu, 15 Maret 2017

jagur motor gak recommended untuk pulsar bag 2

Masih tentang jagur motor yang bikin gondok motor pulsar ane, waktu mau bongkar mesin orangnya nyaranin mending ganti 1 blog mesin atas/copotan. dari pada ganti baru. Ane sih minta mesin supaya diturunkan dan part apa aja yang perlu diganti ternyata klep jebol/bolong, payung klep patah, busi rompal, tensioner rusak, rantai keteng harus diganti dll.
Saat itu ane gak pegang duit pikirku s/part dibelikan dulu walau kanibalan nanti itunganya belakangan.
Namun ternyata tidak bisa harus beli dulu part copotan/blog mesin bagian atas ke temenya anak cb yang bagian belanja part. Lantas ane diketemuin ma anak cb agus namanya/orang jawa juga, ane izin pamit dulu ambil uang dan berpikir" dulu uangnya dipinjemin ma istri apa enggak, ternyata dipinjemi juga.
(sebelumnya mau pinjam kakak namun tak ada kabar di telp/wa aja gak direspon)
dan jagur motor ngebel/wa ane nih motornya mau diganti part /dipasang kembali(bawa pulang)
setelah ke atm bca ane wa si agus ternyata gak dibales, setelah nyampe ke bengkel ternyata agusnya dah pulang duluan ada urusan.
dan besuknya baru beli part copotan dan ternyata isinya tak lengkap
-tensioner gak ada
-rantai keteng juga gak ada
-blog mesin bagian tengah ada yang rompal

Hari kamis masuk bengkel, hari senin baru ada part copotannya, dan sembari nunggu part lain yang belum ada, dan hari kamisnya ternyata mesin udah dirakit tapi belum dinaikkan ke motor
setelah mesin motor dah nempel klabakan nyari koil yang sebelah kiri hilang(nambah paleng)
dan ternyata ketika motor dihidupin bensinya udah dikuras abis oleh bengkel(kasihan).
Parahnya saat motor hidup suara terdengar kasar cetak" dan bergetar di stang .saat ane tanyain ke abang jagurnya kemarin bilangnya motor asal hidup mau dijual(orang yang beli juga pasti mikir" kalo klep dan ranti keteng bunyi)
dan baut klepnya ada yang kendor sehingga oil muncrat. ane komplain dibenerin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar