/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Senin, 15 Mei 2017

Biaya berobat ke bidan kok mahal ya

kurang lebih jam 1 dini hari balitaku kok gak nambah turun suhu tubuhnya, kemudian ane bawah ke bidan terdekat ane gedor" kok gak ada jawaban/tidur pules.
mau q bawa di IGD/belum pernah kesana,.terpaksa putraku ane bawa pulang ke rumah sambil dikompres, takut step. jam 4.20 wib anak ane merintih" sambil mata terpejam ane disuruh gendong oleh istriku. sementara nyapu dan ngepel, cuci piring lalu bikin sarapan. kurang lebih jam 6.30 ane berangkat ke bidan. ane kasih 50.000 biasanya 25 rb; la kok denger istri saat bayar obat bilang punten", ternyata sampai rumah obatnya utang dulu karen uangna kurang 15 rb. jadi Rp.65.000.
mahal juga ya; kalo pake bpjs gratis/tapi istri gak mau pake  katanya ribet. padahl gaji dipotong tiap bulan Rp.175.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar