/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Kamis, 18 Mei 2017

Suka duka nikah dijodohin ortu

Kurang lebih hampir 2 tahun usia pernikahan ane,
ane seorang pelancong yang melancong ke cilegon-banten, setelah bekerja lanjutin kuliah  4 tahun lalu menikah dijodohin orang tua dijawa(kebetulan tetangga ane)
umur ane saat nikah 27 tahun, sedangkan istri ane 18 thn lulus smk kerja 3 bulan 
Berikut sukanya dulu
1.Gak perlu repot" nyari istri habis nikah langsung diboyong ke rumah ane di banten
2.Cantik/ane udah naksir dari masih kecil(sebenarnya dulu tak comblangin dengan adik ane tapi adik ane gak mau)
dukanya:
1.Saat malam pertama badan ane kecapean, palagi sehabis minum kopi cleng cenat" cenat jantung kaya mau copot. akhirnya ditunda sampai bulan februari baru bisa ML itupun ane paksa.lampu dimatiiin 
2.istri penginya kb dulu (bawa banyak pil kb tapi ane suruh buang gak usah kb nanti kering)
3.Istri benci ama ane soalnya waktu baru dpt kerjaan ditoko baru 3 bulan udah disuruh nikah padahal lagi enak"nya kerja.
4.Saat anak rewel + sakit pasti selalu nyalahin ane.
5.Susahnya diajak ML tidur aja susah/masih sadar, apalagi yang sadar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar