/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Minggu, 30 Juli 2017

lampu sein pulsar mati, pengaruh dari kabel koil yang gosong

Udah 4 harian ini lampu sein motor pulsar ane pagi nyala/normal, siang+malam mati, besoknya kadang bisa kadang mati. malah kemarin mati total. Hari minggu kemarin iseng" mau bungkus kabel koil dengan bungkus kabel spiral. saat ane lepas cop businya alangkah kaget karet pelindung kabel dari busi ke koil sampai bolong/kosong kena percikan arus yang bocor.
memang cop businya bukan ori soalnya saat overhoul cop busi hilang, dan diganti pake punya motor universal.
alhamdulillah setelah kabel koil yang kebakar ane potong lalu dibungkus pake penutup kabel spiral kemudian disolasi kabel. Lampu sein kembali hidup soalnya prediksi ane kemarin flasher seinya putus soalnya bukan bawaan dari motornya. kalo bawaanya flasher menyatu dengan bcu. sementara bcu sudah ane lepas karena korsleting
foto copas dari blog sebelah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar