Tanggal 22 januari 2018 kemarin ganti oli mesin pake oli yamalube 800 ml sae 10 w 40
dan kekuranganya pake oli AHM mpx 2 sae 10 w 30 200 ml.
Memang mesin alus, namun ketika terkena macet dan suhu yang panas maka mesin akan sedikit kasar.
dan oli memang cepat menguap, terhitung sampai tgl 18 maret 2018 nambahnya sampai 400 ml
dan tgl 18 maret 2018 ganti oli mesin lagi.
dan kali ini oli yang tersisa hanya oli ahm mpx 2 untuk metic sae 10 w30
beli 2 botol x Rp.32.000
bajaj pulsar 180 ug3 lansiran tahun 2008 memang memerlukan oli kurang lebih 1000 ml,
namun karena seal persneling bocor, dikarenakan baut persneling yang dol dan tuas persneling dilas dengan baut biar tuas persnelingnya gak copot/karena aus tuas persneling sering copot solusinya yakni ganti baru/dilas namun efeknya seal kena panas dan oli merembes
Tidak ada komentar:
Posting Komentar