/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Minggu, 20 September 2015

Hati" kalo nyervis shock breaker motor di sembarang tempat

Shock breaker/peredam kejut khususnya pada sepeda motor sangat penting.
pada umumnya shock breaker depan lebih rentan bocor sealnya. Seperti yang ane alamin kemarin pada sepeda motor bajaj pulsar 180 ug 3 lansiran th 2008. Servis di bengkel umum langganan, pikirku dah biasa servis karbu serpis shock breaker depan juga bisa. tapi kok yang nyerpis bukan dia(mantunya) dan alat' tidak komplet. Memang biaya jasa murah Rp.20.000/pengerjaan kurang lebih 1 jam (tidak diamplas, hanya bongkar terus pasang lagi)
Namun kurang hanya bertahan 2 hari doang, Kemudian motor saya bawa ke bengkel khusus shock breaker disekitaran Lampu merah kramat watu/serang.
Kemudian diketahui ada bekas getokan palu di shock breaker yang mengakibatkan seal oli shock breaker bocor.oleh bengkel diamplas sampai alus. walau bekas getokan tidak bisa hilang namun berhasil terbukti dah 2 minggu shock breaker tdak bocor lagi. Sudah ditest waktu perjalanan anter adik ke bekasi dari serang PP.
oh iya biaya jasa pemasangannya Rp.30.000 termasuk murah dan awet

Jadi kesimpulannya kalo shock breaker depan bocor serpislah di tempat khussus serpis shock breaker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar