/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Senin, 07 September 2015

Melacak resi dokumen Lewat kantor pos

Kali ini saya akan mengulas tentang pengiriman dokumen via kantor Pos cilegon.
Tepatnya tgl 21 juli ngirim dokumen yang berisi flashdisk, foto copy kk, ktp 2 pcs. dengan biaya yang terjangkau Rp.11.500 dengan estimasi 4-5 hari nyampe, ternyata setelah 2 minggu belum nyampe"
karena sebelumnya saya yakin lebih cepat soalnya ada cabang sampai di plosok" desa.
ternyata permasalahan terletak pada karyawan kantor pos yang baru, bernama x. Tidak mau nanya dan dokumen ditahan dikantor pos/ mungkin tidak diantarkan. hal ini saya peroleh keterangan dari kakak saya yang berada diblora. setelah saya kasih nomor resi untuk dilacak dikantor pos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar