/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Rabu, 16 September 2015

Omongan yang jadi kenyataan

Pada tahun 2008 lalu, rencana mau menikah namun sama kakak saya tidak boleh akhirnya beli sebuah sepeda motor india bajaj pulsar 200 cc pada waktu itu harnya lumayan mahal sekitar Rp.21.000.000 sudah termasuk asuransi kehilangan selama setahun Rp.600.000. teknologi canggih dan bajaj sudah lama ada diindonesia (roda tiga) sehingga kakak saya berkesimpulan dealer dan bengkel tidak akan tutup dan harga jual walau jatuh pun tidak banyak. toh bensin paling irit dikelasnya 1lter = 50km. dan motor akan dipakai sampai bosen/tidak akan pindah kelain hati lagi. Namud ditahun 2014 bajaj gulung tikar dan jualan motornya nitip sama kawasaki otomatis harga second makin jatuh saja dan sekarang dikisaran Rp.4.500.000 - Rp.8.500.000
Sedangkan 4 tahun yang lallu teman kuliah nawarin tukeran sama honda megapro tahun 2007 tapi saya tolak.
kemudian 2 tahun lagi atau skitar tahun 2013 ada temen ngajak tuker sama honda beat tahun 2010 saya tolak. terus ada lagi yang mau ngajak tuker dengan yamaha vega zr tahun 2011 juga saya tolak.

akhinya setelah 6 tahun pemakain bosan juga pengin ganti motor matic/bebek.
kemarin coba saya barter sama honda revo fit tahun 2011 tapi orangnya tidak mau(nasib) motor india

Tidak ada komentar:

Posting Komentar