/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Senin, 23 Mei 2016

Bercanda keterlaluan, hilang rasa hormat

Punya temen kerja, orangnya humoris. umurnya kurang lebih 46 tahunan
Namun suatu waktu iseng ngerjain temen" sekantor, termasuk saya yang dikerjain.
Ceritanya saat aku masuk kamar mandi, pintu q tutup dari dalam saat buka pintu ternyata dipasang sapu yang ijuk aren yang panjang 1,8 meter direbahkan didepan pintu, otomatis kalo orang membuka pintu sapu akan menimpa kepala/muka korban termasuk saya.
parahnya lagi waktu itu saya kaget dan ijuk tadi mengenai lidah saya. terasa sakit dan kesal.
sebelumnya menghormati dan memanggil bang Harom, setelah dikerjain aku panggil Harom saja.
sebagai rasa tidak hormat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar